You are here
Home > Damai

Stop Bullying Working Mom!

Judulnya, emang sengaja langsung meng-highligh Stop Bullying Working Mom!

Bukan semata-mata Stop Mom War! Atau Stop comparing working Mom vs Stay at Home Mom.

Kenapa?

Yeppp, because I’m a working mom!

Dan, aku agak gemes-gemes-gimana-gitu pas baca gambar/meme di bawah ini:

 

grafis_wm

Oh, yeah :)))

Mari kita bahas satu per satu *pasang iket kepala* *benerin jilbab*

Jadi gini yaaa, kalo emang ada tuduhan bahwa HANYA wanita bekerja yang melakukan hal-hal di atas, marilah kita koreksi sekali lagi. Serius HANYA wanita bekerja yang pakai riasan wajah, minyak wangi, jabat tangan, endebrai endebrai itu? Serius HANYA wanita bekerja?

I think, HAMPIR SEMUA wanita (mau itu bekerja kantoran, freelancer, at home mom, dll) PASTI udah dari sononya punya ketertarikan untuk tampil menarik. Yeah, siapa sih yang tahan kalo punya bau badan alakazaaam? Sudah pasti lebih enak kalo ngobrol ama perempuan dengan wajah yang bersih, pakaian rapih, enggak bau, dll kan? Itu udah sunatullah, jadi well… please STOP menyalahkan wanita bekerja dll.

Dan, hellawww, serius gitu, tiap cewek yang bekerja PASTI punya itikad menarik perhatian kaum cowok? Oh, plisss, plisss, plisss…! Jangan sesempit itu dalam memandang wanita bekerja!

Kalo emang cewek “nggak bener” mau kerja kantoran atau enggak, ya sudah pasti lah, mereka punya karakter busuk. Tapi, kalo cewek bekerja dengan good attitude, sudah nggak perlu dipertanyakan lagi, bahwa motivasi bekerja BUKAN buat nggodain laki-laki oh plis.

 

Top